Senin, 05 November 2018 21:47 WITA

Serukan Rutin Berenang, Ariady Arsal Menginspirasi Pemuda

Editor: Aswad Syam
Serukan Rutin Berenang, Ariady Arsal Menginspirasi Pemuda
Ariady Arsal (kanan), bersama Gen M A+, usai menyelam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari Libur, bukan menjadi alasan untuk libur dalam berbagi dan menebar kebermanfaatan ke masyarakat. Hal itulah yang menjadi salah satu semangat hidup Ariady Arsal.

Melalui agenda Liburan Bersama Gerakan Generasi Milenial (Gen M A+) ke Pulau Samalona pada Minggu (5/10/2018) lalu, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan ini menyampaikan berbagai inspirasi, untuk membangun kepedulian dan semangat untuk hidup sehat.

"Peluang berkembang dari Pulau kita dalam aspek pariwisata dan industri kelautan perikanan, sangat besar. Namun hal tersebut harus disokong kebijakan pemerintah dan partisipasi aktif masyarakat, khususnya pemuda untuk terlibat aktif dalam implementasi dan mengevaluasi," ujar Ariady.

Serukan Rutin Berenang, Ariady Arsal Menginspirasi Pemuda

Ariady yang merupakan Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel, menyampaikan kepada tim untuk mampu merutinkan berenang yang merupakan olahraga sekaligus sunah. 

Loading...

Bersama dengan beberapa anggota dewan provinsi, Ariady rutin berenang 2 kali dalam sepekan, yakni hari Selasa dan Jumat pagi.

Peserta yang hadir pada agenda tersebut, mengapresiasi Ariady yang mampu dekat dengan rakyat, serta mampu menginspirasi melakukan berbagai aktivitas positif dalam keseharian.

"Bapak Ariady orangnya sangat tenang dan enak diajak berdiskusi. Beliau juga sangat menginspirasi dengan ide dan rutinitas berenang dan snorklingnya," ucap Agung yang merupakan salah satu anggota tim Gen M A+.

Loading...
Loading...