Kamis, 06 Desember 2018 18:37 WITA

Cerita Cicu Rayu Suami Pindah ke Nasdem dari Tempat Tidur

Editor: Aswad Syam
Cerita Cicu Rayu Suami Pindah ke Nasdem dari Tempat Tidur
Andi Rachmatika Dewi Yustisia, saat berkunjung ke Rakyatku.com, Kamis (6/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Rachmatika Dewi Yustisia ketemu dengan suaminya, Fadly F Darwis di panggung politik. Saat itu, mereka sama-sama sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

Rachmatika Dewi atau akrab disapa Cicu, dari Partai Nasdem, sementara suaminya, Fadly F Darwis dari Partai Demokrat.

Dari panggung politik itulah, mereka ke panggung pernikahan. Hasilnya, keduanya dikaruniai seorang anak, usianya sudah 6 tahun.

Meski dari partai lain, Fadly kerap mendampingi Cicu dalam acara Partai Nasdem. Hingga akhirnya, Cicu berpikir kenapa dia tidak mengajak suaminya untuk pindah sekalian ke Partai Nasdem.

"Saya pikir, kalau kita sama-sama di Partai Nasdem, akan lebih kuat lagi. Makanya, saya lobi dia pindah ke Nasdem," bebernya saat hadir bertamu di Kantor Rakyatku.com.

Cerita Cicu Rayu Suami Pindah ke Nasdem dari Tempat Tidur

Menurut Cicu, tak butuh waktu lama untuk menggaet suaminya ke Nasdem. "Ini kan lobi-lobi dari tempat tidur," ujarnya sambil tertawa.

Kini, Cicu dan sang suami, sama-sama maju sebagai caleg. Di bawah bendera satu partai, mereka bisa saling mendukung satu sama lain.

Mantan penyiar Radio Prambors ini menyadari, rentetan agenda politik terasa menguras energinya. Mulai dari Pilwalkot Makassar, kemudian caleg.

Namun kata dia, karena passionya sudah di politik, Cicu merasa enjoi.

Hanya saja lanjut dia, keluarganya kadang sedikit terabaikan. Namun Cicu berjanji, usai perhelatan ini, dia akan menyempatkan waktu berlibur bersama keluarga.