Jumat, 28 Desember 2018 16:04 WITA

Catatan Akhir Tahun Papa Online

Editor: Muh. Taufik
Catatan Akhir Tahun Papa Online
Eko Bramandiko

Tinggal beberapa hari lagi tahun 2018 akan berakhir, kita semua akan memasuki Tahun baru 2019 Masehi. Saya telah menyiapkan beberapa tujuan besar di tahun 2019.

Untuk Tahun 2018 telah banyak capaian capaian pribadi yang telah saya lalui, di bulan Februari 2018 saya mendapatkan rejeki tak terhingga, Allah SWT menganugrahi saya anak perempuan kembar yang bernama Qiana Alfathunisa dan Qailula Khaereen. Mereka lah sumber semangat saya setiap harinya. 

Capaian saya di tahun 2018 adalah perusahaan yang mulai menampakkan hasilnya yang dulunya di tahun 2017 masih merintis. Perkembangan Pelayanan ke mitra dan klien untuk peningkatan usaha terus kami lakukan, dan beberapa pembukaan cabang untuk pengembangan usaha di Palu, Kendari, dan beberapa kabupaten di Sulsel. Khusus di Kota Palu mengalami hambatan karena musibah gempa di Palu, menyebabkan roda perekonomian terhambat. 

Catatan Akhir Tahun Papa OnlineKami juga tetap berusaha bagaimana perusahaan tetap bisa berjalan. Dikarenakan adanya perubahan peraturan kementrian yang menyebabkan usaha sedikit menurun di bulan Juli sampai akhir tahun ini. Alhamdulillah saya selalu bersyukur masih diberikan kesehatan, umur yang berkualitas, dan teman-teman serta sahabat yang baik.

Di tahun 2019, saya berharap menjadi tahun kebangkitan usaha di semua lini, terutama di bidang jasa transportasi dan entertain. Apalagi tahun 2019 masuk tahun politik, tahun pemilihan legislatif dan pemilihan presiden baru. 

Loading...

Saya sendiri maju di di pileg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar A. Mewakili teman-teman driver online dan masyarakat. Saya berharap kami bisa berhasil bersama untuk kemajuan transportasi Sulawesi selatan dan yang terpenting Pemilu 2019 berjalan lancar dan sukses. 

Semua calon pemimpin menggunakan cara-cara santun dan lebih mengedepankan program-program yang bertujuan menyejahterakan masyarakat, bukan lebih mengedepankan black campaign agar bisa terpilih mewakili suara rakyat Indonesia. 

Tidak lupa Saya juga berharap Rakyatku.com di tahun 2019 semakin sukses, memberikan perubahan-perubahan yang lebih baik, lebih tajam dalam menyajikan berita dan memberikan ulasan-ulasan yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Sulewesi Selatan. Aamiin.

Loading...
Loading...