Minggu, 30 Desember 2018 20:06 WITA

Catatan Akhir Tahun

Kenangan 2018- Harapan 2019

Editor: Muh. Taufik
Kenangan 2018- Harapan 2019
Ariady Arsal

Assalamu Alaikum wr wb.
Tak terasa kita sudah akan mengakhiri tahun 2019. Tahun yang penuh kenangan-tahun ujian sekaligus juga tahun persiapan untuk bangkit dan jaya.

Kita diuji Allah SWT dengan berbagai cobaan yg melanda bangsa ini.Sejak gempa di Lombok, Gempa dan tsunami di Palu dan terakhir belum lama kembali diuji dengan tsunami di Banten dan Lampung.Semua ujian ini insya Allah akan menjadikan bangsa kita menjadi lebih besar, lebih jaya, sebagai orang beriman kita yakin ujian akan menjadikan kita lebih dekat pada Ilahi Rabbi.Lihatlah seruan dari berbagai Kepala Daerah menyambut pergantian tahun.Semua merefleksikan keinginan untuk berbuat yang terbaik mengakhiri tahun 2019, suatu hal baru bagi kita.

Tahun ini kita meninggalkan kenangan rekam jejak perjuangan politik. Alhamdulillah, di Sulsel dengan perjuangan luar biasa, bersama teman-teman seperjuangan, menjadi prestasi pertama PKS di Sulsel mendudukkan usungan sebagai Gubernur terpilih, setelah melalui Pilkada ke 3. Kenangan perjuangan bersama Prof Andalan berkeliling wilayah Sulsel, meneropong lokasi tak terjamah infrastruktur dari pemerintah puluhan tahun, didaerah potensial peternakan , pertanian, perkebunan.Menjangkau wilayah terluar di Pulau-Pulau terjauh di Selatan Sulsel, tentu dengan harapan Gubernur Prof Andalan segera mewujudkan janji terbaik di tahun yang baru.Jnsya Allah, semua menjadi kenangan terindah pada waktunya.Berbahagia kami menjadi bagian dari kenangan ini, bahu membahu berjuang bersama, bekerja keras unthk pemenangan sebagai Presidium Tim, berbekal keberhasilan sebagai Koordinator Tim Pemenangan Pilkada Takalar yang menjadikan kader PKS sebagai Bupati pertama di Sulsel “Syamsari Kitta-Berua Baji”- 

Tahun ini juga menjadi tahun kenangan perjuangan mendudukkan Ketua PKS Bantaeng sebagai pelanjut kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah  Selamat, semoga semua sukses menjalankan amanah rakyat-amanah ummat.

Tahun ini menjadi batu loncatan memasuki tahun baru penuh harapan 2019. 

Setelah ditetapkan sebagai Caleg DPR RI No.urut 1 di PKS, moga Allah meridhoi buah perjuangan panjang kami bekerja dengan amanah dan penuh aspiratif untuk rakyat -kiprah 2 periode dipropinsi untuk lanjut ke pusat dengan meninggalkan hasil kerja terbaik buat generasi pelanjut.

2019 kesempatan untuk bangkit dan jaya menjadi lebih baik. Tentu menjadi tantangan besar mewujudkan banyak harap. Ikhtiar semaksimal mungkin, ibarat berjuang dimedan jihad, Tinggalkan masa lalu kenangan yang ada untuk mengambil ibroh dari berbagai kisah heroik, ujian yang menjadikan lebih kuat. 

Masuki 2019 dengan semangat perjuangan, ibarat pasukan Sahabat Khalid bin Walid memasuki medan tempur yang tak pernah terkalahkan dimedan tempur apa saja. Ibarat jiwa Salahuddin Al Ayyubi yang merindukan penguasaan Palestina yang lama diimpikan. 

Masuki tahun 2019-dengan semangat Muhammad Al Fatih, Sang Pemuda yang digambarkan Rasul Muhammad SAW sebagai panglima terbaik yang menaklukkan Roma.Kisah heroik perjuangannya mengangkat kapal2 naik ke bukit demi kemenangan perjuangan.

Ya ilahi...berikan kami umur panjang memasuki 2019 semata-mata untuk banyak waktu tuk beribadah kepadaMu, beramal dan berkhidmat untuk rakyat, mencontoh RasulMu

Rabbi...sungguh hanya Engkau tempat berharap kebaikan, keberhasilan dan kejayaan di tahun yang baru ini.

Wassalamu Alaikum wr wb

Ariady Arsal
Ketua Fraksi PKS Sulsel

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait