Kamis, 18 Agustus 2016 13:35 WITA

Heipi: Pendidik Sejati Asal Toraja

Editor: Andi Chaerul Fadli
Heipi: Pendidik Sejati Asal Toraja
Branch Manager Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Tadika Puri Wilayah Indonesia Timur, Heipi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Heipi, sesuai namanya ayah dua orang anak ini selalu tampak ceria dalam segala kesempatan.

Heipi lahir di Toraja pada 18 Agustus 1970 dan menamatkan pedidikan di SD Inpres Sa'dan di tahun 1982, kemudian SMP Kristen Sa'dan tahun 1985, serta lulus SMA Negeri 1 Sesean di tahun 1993.

Pria bernama lengkap Heipi Mangiri tersebut berprofesi sebagai Branch Manager Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Tadika Puri Wilayah Indonesia Timur ini merupakan lulusan Universitas Veteran Republik Indonesia.

"Saya sudah memulai kiprah saya masuk di Tadika Puri tahun 1993, tepatnya di kantor pusat Jakarta," ungkap Heipi pada Rakyatku.com, Kamis (18/8/2016).

Heipi: Pendidik Sejati Asal Toraja

Terlahir sebagai anak dari pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga berkerja sebagai pengajar tentu menjadi hal utama yang membuat Heipi terinspisi untuk ikut menggeluti dunia pendidikan.

"Saya suka mengajar, saya sangat mencintai dunia pendidikan, dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat saya, ketika dapat memberikan pelatihan-pelatihan bermanfaat bagi anak didik," ujarnya.

Heipi: Pendidik Sejati Asal Toraja

Saat membuat materi untuk menjadi bahan ajar siswa, Heipi hanya memikirkan satu hal, yakni materi tersebut dapat memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan lebih kepada siswa. Baginya berbagi ilmu dapat mendatang amal tersendiri yang tak akan pernah habis sampai kapanpun.