Rabu, 24 Agustus 2016 08:57 WITA

Yuk! Bersedekah Seperti Seorang Polisi Ini

Editor: Almaliki
Yuk! Bersedekah Seperti Seorang Polisi Ini
Kadri saat menyambangi kediaman Amir, Selasa malam kemarin (24/8/2016).

RAKYATKU.COM, POLMAN - Nyaris tanpa henti, instansi kepolisian acapkali dicibir oleh masyarakat. Memang, beberapa oknum dari mereka bekerja tidak bertanggung jawab atas amanah yang diberikan. Seperti, mengedar narkotik dan ragam kasus lainnya.

Namun, masih ada yang terbilang baik. Seperti Bripka Kadriansyah, anggota dari Polantas Polres Polman. Pasca-gajian, ia menyumbangkan sebagian hartanya ke orang miskin papa."Dengan begini saya bersyukur dengan apa yang aku miliki," ujar Kadri, Rabu (24/8/2016).

Seperti yang terpantau di Dusun Belang-Belang, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar. Kadri membantu keluarga Amir (40) dan istrinya Hasmia yang tergolong warga tidak mampu.

Amir sendiri memiliki 12 orang anak. Anak pertamanya masih berusia 16 dan saat ini Hasmia, sedang mengandung usia 3 bulan. Mereka tinggal di rumah reyot yang tidak layak huni. Pekerjaan Amir sendiri, hanyalah nelayan tradisional berpenghasilan tak tetap.

Yuk! Bersedekah Seperti Seorang Polisi Ini

"Saya berharap keluarga ini bisa mendapat bantuan dari pihak manapun, agar mereka juga bisa hidup yang layak," terang Kadri.

"Saya sangat bersyukur pak sama Bapak Polisi karena sudah memberikan kami makan," sambut Amir.