Minggu, 04 September 2016 00:45 WITA

Customer Service Cantik Asal Bulukumba Ini Jago Nembak dan Karate

Editor: Vkar Sammana
Customer Service Cantik Asal Bulukumba Ini Jago Nembak dan Karate

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Fitrianti Arif (27) karyawan salah satu perbankan di Bulukumba dengan jabatan Customer Service(CS), sepintas terlihat sangat feminim. Namun, dibalik itu ia ternyata adalah seorang gadis yang hebat bermain karate dan piawai menembak menggunakan senapan.

Meski dirinya sebagai CS dengan karakter lembut dan tebuka, Fitrianti Arif memiliki pukulan yang kuat dan sejumlah jurus andalan yang di kuasainya pun bisa membuat tulang rahang patah jika terkena.

Dia telah menekuni karate dan bergabung dalam perguruan Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) sejak 2002 silam di Bulukumba, hingga kini masih sering berlatih bersama teman seperguruannya setiap hari Minggu.

Dalam hal preatasi di bidang bela diri, gadis asal Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale ini tidak diragukan lagi, 2004 Vivi menjadi runer up Karate Kodim Cup di Pinrang, 2005 Menjari peserta terbaok Telkom Cup di Makassar serta sejumlah kejuaraan lainnya berhasil di raih.

Customer Service Cantik Asal Bulukumba Ini Jago Nembak dan Karate

"Sejak saya masih sekolah dulu saya sudah menekuni beladiri. Ada kepuasan yang saya rasakan berbeda jika diwaktu dan suasana lainnya" tukasnya kepada Rakyatku.com.

Bukan hanya dari segi belah diri, dalam bidang bidik membidik Vivi terbilang perempuan hebat memakai senapan. Vivi menjadi salah satu anggota Panrita Air Rifle Sniper (PAS) Bulukumba yang merupakan komunitas penembak yang di bina oleh Polres dan Kodim Kabupaten Bulukumba.

Dirinya intens latihan di lapangan tembak PAS Sinjai bersama sejumlah penembak senior lainnya.

Customer Service Cantik Asal Bulukumba Ini Jago Nembak dan Karate

"Kalau menembak, hanya sekedar hobi, belum mendapat reward atau juara, hanya suka saja, utamanya ngumpul bareng teman-teman" Tuturnya.

Dengan kegiatan ini menurutnya Vivi lebih bisa membangun keperibadiannya dan lebih banyak bersosialisasi terhadap masayarakat luar.