25 March 2017 16:30 WITA

Berbagi di Panti Sosial, Cara Bibie Rayakan Ultah ke-19

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Berbagi di Panti Sosial, Cara Bibie Rayakan Ultah ke-19
Andi Tenri Bilang Radisyah Melati, memilih merayakan hari ulangtahunnya bersama ratusan warga binaan panti sosial, Bina Daksa Wirajaya Makassar, Sabtu (25/3/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Tenri Bilang Radisyah Melati, memilih merayakan hari ulangtahunnya bersama ratusan warga binaan panti sosial, Bina Daksa Wirajaya Makassar, Sabtu (25/3/2017). Bibie, sapaan akrabnya, turut berbagi kebahagiaan di usianya yang ke-19 tahun ini. 

Ratusan warga panti ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk putri semata wayang Anggota DPR RI Indira Chunda Thita, yang juga cucu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu. 

Para warga binaan turut mendoakan, agar segala yang dicita-citakan oleh Bibie bisa tercapai.

Bibie mengaku sengaja merayakan ulangtahunnya bersama penghuni panti. Agar bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. Hal itu juga sebagai bentuk rasa syukurnya menginjak usianya yang sudah 19 tahun.

"Semoga para penghuni panti bisa ikut bahagia, kepercayaan diri mereka bisa kembali, dan tetap bisa berkarya meskipun secara fisik mereka ada kekurangan," ucap Bibie.

Sementara, Pembina Asrama Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar, Wawan, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bibie terhadap para penghuni panti. Apalagi, ini kali pertama warga panti menerima kunjungan sosok yang dikenal publik. 

"Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga apa yang diharapkan bisa segera terwujud," kata Wawan. 

Diketahui, Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar membina kurang lebih 120 warga. Tidak hanya dari wilayah Sulsel, tapi seluruh provinsi se Kawasan Timur Indonesia. Mereka akan dibina selama dua tahun untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka, dan kembali ke tengah-tengah masyarakat dengan keterampilan yang mereka miliki.