12 April 2017 20:01 WITA

Selamat! Polisi Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri

Editor: Almaliki
Selamat! Polisi Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Aipda Hasan, anggota Polri yang bertugas di Polsek Benteng, Polres Kepulauan Selayar mendapatkan penghargaan dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

Hasan diberikan penghargaan di Mako Polrestabes Makassar, Rabu (12/4/2017) setelah menjadi Babhinkamtibmas yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Hasan yang dikonfirmasi terkait penghargaan tersebut mengaku sangat bersyukur. "Terima kasih kepada Pak Kapolri atas penghargaan yang diberikan," ungkap Hasan.

Penghargaan itu diterima setelah membuat program untuk mengantisipasi persoalan kantibmas di Selayar. "Di selayar kami membuat program untuk mengatasi permasalahan sosial, di mana Kepulauan Selayar, impor sayur dari beberapa wilayah di Sulsel," ungkap Hasan.

Hasan juga menyebut membuat program untuk mengantisipasi tindakan pelanggaran kamtibmas yang dilakukan oleh pengangguran yang ada di Selayar. Hal sama juga dilakukan untuk mengantisipasi binatang ternak warga yang dibiarkan bebas, sehingga merusak tanaman warga lainnya.

"Ada program untuk para peternak yang membiarkan ternak liar yang menimbulkan permasalahan. Pengangguran yang sering mengonsumsi tuak juga," tambahnya.

Atas penghargaan yang diberikan kepadanya, Hasan menjadikan hal itu sebagai motivasi dalam menjalankan tugas.