15 July 2017 10:57 WITA

Hamri Hayya Jadi Motivator di Rakyatku.com

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Hamri Hayya Jadi Motivator di Rakyatku.com
Hamri Hayya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rakyatku.com didatangi tamu istimewa, Sabtu (15/72017). Adalah Hamri Hayya, tamu istimewa itu. Camat Kecamatan Rappocini, Kota Makassar yang datang khusus sebagai motivator.

Bak seorang Mario Teguh, si motivator kondang itu, Hamri juga banyak memberi petuah-petuah untuk maju. Salah satunya adalah bagaimana membentuk etos kerja.

"Yang paling penting adalah jangan cepat puas dengan hasil kerja kita," buka Hamri.

Hamri berkisah, ia tak pernah menempati sebuah posisi nyaman dalam waktu yang lama. Seperti bagian keuangan, lurah dan camat. "Kalau di Rappocini, memang sudah agak lama. Tapi itu lebih karena saya dibutuhkan oleh pimpinan di posisi itu," kata perintis beberapa media portal ini.

Hamri berpesan, setiap personal pasti punya kelebihan. Maka kelebihan itulah yang harus dieksplor. Pun jatuh bangun dalam berentreprenuer, menurut Hamri adalah hal biasa.

"Yang tidak kalah penting adalah, semua harus berangkat dari niat yang baik. Kalau niat kita baik, tentu hasilnya baik. Kalau kita jahat, ya begitu juga hasilnya," tandas pria yang juga pernah membesut Kecamatan Mariso ini.

Kelas khusus Hamri di Rakyatku.com berlangsung hangat dan diselingi diskusi interaktif.