22 August 2017 10:06 WITA

Mengenal Nikko Yorizako, Pengusaha Muda yang Sukses di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mengenal Nikko Yorizako, Pengusaha Muda yang Sukses di Makassar
Nikko Yorizako.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nikko Yorizako merupakan pengusaha asal Parepare yang sukses mengembangkan bisnisnya di Kota Makassar. Siapa sangka, diusianya yang terbilang muda yakni 25 tahun, ia berhasil mengembangkan bisnisnya di tengah ketatnya persaingan pasar.

Chick N Roll di Trans Mall Studio Makassar dan Mall Panakkukang, serta Lyrics Karaoke yang berada di Jalan Pelita Raya merupakan bisnis yang saat ini sedang ia geluti. Pria yang akrab disapa Nikko ini mengatakan, sejak kecil ia sudah termotivasi untuk menjadi seorang pengusaha. 

"Kebetulan saya dibesarkan di lingkungan yang rata-rata berperan pada bidang usaha. Maka, atas dasar itu saya memiliki motivasi yang kuat untuk menjadi seorang pengusaha," kata Nikko saat ditemui di outlet Chick n Roll TSM Makassar, belum lama ini.

Usai melaksanakan pendidikannya di Sydney, pada akhir tahun 2013, pria kelahiran 19 Maret 1992 tersebut mulai merintis bisnisnya di bidang entertain, yaitu Lyrics Karaoke. Melihat progres yang baik dari Lyrics Karaoke, setahun berikutnya, ia lalu mencoba peruntungannya di bidang kuliner, dengan membuka outlet Chick N Roll.

Anak kedua dari empat bersaudara ini menyadari bahwa, sangat banyak tantangan yang harus ia lewati untuk bisa ke tingkat yang lebih tinggi. Namun, menurut Nikko, hal itu justru dapat memberikan pengalaman dan menambah pengetahuan dalam menjalankan usahanya.

Pria yang memiliki hobi olahraga itu mengaku, saat ini, ia hanya ingin fokus terhadap bisnis yang selama ini dia bangun. Maka, untuk meningkatkan kualitas pada setiap usahanya, ia berusaha agar tetap memprioritaskan kenyamanan konsumen dan juga customernya.