Sabtu, 28 Oktober 2017 18:19 WITA

Indira: Pemuda Zaman Now, Harus Jadi Garda Terdepan Pembangunan

Editor: Muh. Taufik
Indira: Pemuda Zaman Now, Harus Jadi Garda Terdepan Pembangunan
Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Peringatan Sumpah Pemuda harus menjadi acuan bagi pemuda Indonesia, khususnya di Kota Makassar untuk terus berkarya. Peringatan Sumpah Pemuda, tidak lagi sekadar perayaan seremoni semata. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

"Peringatan sumpah pemuda, harus kita jadikan spirit untuk kita pemuda-pemuda millenial. Pemuda zaman “now” adalah pemuda yang innovatif, pemuda yang berdaya saing, pemuda yang kritis yang berkembang sesuai zamannya," jelasnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com

Politisi Partai NasDem ini menyebutkan, pemuda yang ada saat ini harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa di segala bidang.

Hal ini, lanjut Indira, sebagai upaya untuk melakukan perbaikan bagi kehidupan masyarakat di masa datang. Pasalnya, pemuda-pemuda saat ini adalah calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

"Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan di Indonesia.

Tetap semangat pemuda-pemuda Indonesia, cermin bangsa ini dimasa depan terlihat dari pemudanya di masa kini," demikian Indira

Tags

Berita Terkait