Selasa, 06 Februari 2018 20:33 WITA

SYL: Piring Gelas di Rak Saja Saling Bergesekan

Editor: Abu Asyraf
SYL: Piring Gelas di Rak Saja Saling Bergesekan
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

RAKYATKU.COM - Sebentar lagi masa jabatan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wagub Agus Arifin Nu'mang akan berakhir. Banyak kemajuan yang dicapai Sulsel selama satu dasawarsa kepemimpinan mereka.

Namun, tidak bisa dipungkiri, di antara banyak prestasi gemilang itu, tetap saja ada ada sisi yang tak terjangkau. Suka duka selama 10 tahun kepemimpinannya dituangkan SYL dalam sebuah catatan, hari ini, Selasa (6/2/2017). Tulisan ini dibuat dalam perjalanan dari Bulukumba menuju Makassar. 

Berikut tulisan SYL selengkapnya:

Satu dasa warsa sebagai Nakhoda suatu bahtera daerah bernama Sulawesi Selatan. Tak berbilang tantangan dan hambatan yang telah kita lewati bersama...

Ya, kita. Kamu dan saya, telah ditakdirkan menjadi kawan seiring melewati bukit terjal dan padang landai, savana dan belukar, suka duka dalam merajut tali temali birokrasi untuk kemajuan daerah, kemajuan bangsa dan terutama kesejahteraan rakyat.

10 tahun bukan waktu yang singkat, hanya karena Allah SWT memberi kita usia, kesempatan dan kekuatan yang menjadikan perjalanan ini terlewati dengan iman, keyakinan dan istiqomah yang tetap terjaga.. Alhamdulillah, terimakasih ya Robbi.
akidah dan istiqamah islam ..menjadikan kita membuat pemerintahan milikita semua...kita mampu berpijak diatas roll dan ethics...gov not just rule there is a ethics.

Sayapun tahu, sadar sesadar2nya dalam interaksi pasti ada pergesekan, pasti ada keretakan. Piring gelas di rak saja saling bergesekan, apalagi kita terutama saya mahluk yang dhoif pasti ada sekali waktu dan mungkin banyak waktu berbuat khilaf, berlaku salah, maka kalau kamu kawan saya, maafkanlah, karena Allah SWT tak akan mangampuni dosa kepada sesama manusia bila tak lebih dahulu kamu memberikan maaf.

Semoga kita semua selamat dunia dan akhirat dalam meniti sisa perjalanan hidup ini.

Salamki naki tapada salama. Semoga Allah senantiasa memberkati perkawanan kita.

#FarewellSYL2018